AGEN TRAVEL BOJONEGORO | TRAVEL SURABAYA


Biro perjalanan umum untuk kepentingan transportasi penumpang dengan tujuan surabaya Bojoneegoro sangat cocok untuk transportasi kunjungan keluarga atau dinas. Dengan Jadwal 3 x keberangkatan setiap harinya mulai Pukul 06.00 - 13.00 dan pukul 19.00 dapat dipesan oleh masyarakatbaik melalui online atau datang ke agen terdekat.
"KARYA SURABAYA TRAVEL" dengan memberikan pelayanan menjemput calon penumpang di rumah atau hotel dan Bandara Juanda. Perjalanan Travel Surabaya Ke Bojonegoro akan terasa nyaman dan aman karena driver yang sudah berpengalaman serta ramah dan sabar.

Berikut adalah jenis layanan transportasi yang bisa dipesan oleh masyarakat umum untuk berbagai keperluan dan kebutuhan. Adapun layanannya adalah :
  • Travel Umum Penumpang Perorangan atau rombongan
  • Travel antar Jemput bandara
  • Travel keling dalam kota
  • Sewa Mobil pribadi
  • Sewa Bus Pariwisata
  • jasa Pengiriman Paket barang dan dokumen
Jika ada yang berminat dengan salah satu dari service layanan diatas silahkan untuk menghubungi customer service untuk info lebih lanjut.

Baca Juga Info Kota lainnya :

Bagi anda yang akan membutuhkan jasa travel sebaiknya mencari informasi yang jelas dan lengkap agar nantinya ketika melakukan booking travel bisa berjalan dengan cepat dan lancar


KARYA SURABAYA TRAVEL
Melayani penjemputan diBANDARA DAN PELABUHAN
JASA PENGIRIMAN PAKET EKSPRESS

Travel Bojonegoro Surabaya melakukan perjalanan 3X jadwal keberangkatan dari bojonegoro atau surabaya setiap harinya.
Bagi calon penumpang yang akan pesan TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO silahkan untuk menghubungi kontak travel dan dapatkan informasinya.

JADWAL KEBERANGKATAN TRAVEL :
Travel dari Surabaya ke Bojonegoro Pkl 06.00  dan  Pkl 13.00  Pkl 19.00
Travel dari Bojonegoro ke Surabaya Pukul 07.00 - 14.00 - 02.00
HARGA TIKET : Rp 180.000 jadwal Pagi dan Siang
Harga Tiket Rp 200.000 Untuk jadwal malam
Penjemputan di BANDARA dan area diluar batas penjemputan travel akan di kenakan biaya tambahan sesuai dengan jauh dekatnya lokasi penjemputan.
Jangan membawa barang melebihi kapasitas yang telah ditentukan. barang bawaan melebihi ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Baca Juga :



CARA BOOKING TRAVEL :
Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Bojonegoro maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Bojonegoro
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 0813 5728 4370 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Bojonegoro.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Demikian Proses booking Travel yang apabila dilakukan sesuai dengan aturan maka sudah dapat dipastikan akan berjalan cepat dan lancar serta jadwal keberangkatan pun sudah dapat dipastikan untuk rencana kepergian anda.

Info Ke Kota lainnya baca :
Travel Tujuan Paciran


Apabila anda belum melakukan pelunasan booking travel maka pihak travel masih berhak memperuntukan kursi untuk penumpang lain yang lebih cepat pembayarannya.

TRAVEL KARYA SURABAYA LEBIH CEPAT MUDAH DAN PROFESIONAL
TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA MENGGUNAKAN TRAVEL KARYA SEBAGAI REKOMENDASI TRANSPORTASI ANDA




Support By : 

Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL BOJONEGORO | TRAVEL SURABAYA"