Travel Surabaya Purwodadi Murah & Terbaik

Agen Perjalanan umum transportasi Penumpang dan Pengiriman Paket  dengan menggunakan mobil Travel rute Surabaya ke Purwodadi sangat cocok untuk perjalanan Bisnis atau Dinas keluar kota. Jadwal Keberangkatan yang tetap membuat jadwal dan rencana akan tepat wasktu.
Travel Surabaya Purwodadi dapat anda pesan atau booking di Travel Karya Surabaya. Pemberangkatan armada travel dilakukan setiap harinya pada pagi dan malam hari dari Surabaya menuju ke Purwodadi. Calon Penumpang yang ingin menggunakan jasa transportasi Travel Surabaya Purwodadi bisa merencanakan keberangkatannya dan segera booking jauh hari.


TRAVEL SURABAYA PURWODADI
Selain untuk Transportasi Penumpang umum kami juga memberikan jasa layanan untuk Pengiriman Paket barang dan dokumen. Pengiriman Paket dapat berjalan aman serta cepat sampai di tujuan dengan menggunakan mobil travel Surabaya Purwodadi. hanya dalam hitungan jam Perjalanan saja paket akanlangsung ada ditangan penerima.

Berikut adalah Travel Kota Tujuan lainnya Mungkin anda berminat untuk mencari informasi :

Info Perjalanan - Jadwal - Harga
  • Jadwal Keberangkatan Mobil Travel dimulai Pukul 19.00 Untuk mulai menjemput penumpang secara bergiliran ke alamat masing - masing.
  • Rute Perjalanan Melintasi Kota :
surabaya - Gresik - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Purwodadi.
  • Harga Tiket  Perjalanan untuk sekali jalan Rp 250.000 Perorang.
  • Jika Penjemputan atau pengantaran melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  • Barang bawaan yang melebihi dari ketentuan dikenakan biaya cas bagasi.

Biasakan Untuk membaca dengan Teliti agar mendapat informasi dengan lengkap dan jelas sehingga semua dapat berjalan cepat dan lancar ketika melakukan booking Travel nantinya.

Cara Pembayaran Booking Travel
Mohon untuk calon Penumpang memahami terlebih dulu tentang cara melakukan Pembayaran Travel mengingat hal ini penting untuk kelanjutan daripada Proses booking nantinya. Berikut poin penting tentang Pembayaran :
  1. Setiap calon Penumpang Wajib melakukan Pembayaran Penuh dan Lunas setelah selesai Booking atau reservasi.
  2. Dalam melakukan Pelunasan Pembayaran hanya Bisa dilakukan dengan cara TRANSFER kerekening milik Travel atau silahkan datang ke agen kami jika tidak bisa melakukan Transfer.
  3. Travel Karya Tidak Menerima Pembayaran yang dilakukan di driver dan tidak juga menerima pembayaran ditempat tujuan.
  4. Mohon jangan melakukan booking Travel apabila calon Penumpang tidak bisa mengikuti sistem pembayaran yang berlaku.
  5. Mobil Travel hanya akan menjemput Calon Penumpang yang sudah melakukan Pelunasan atas Booking Travelnya.
Demikian sistem Pembayaran untuk booking Travel. harap melakukan Kerjasama agar dalam Proses dapat berjalan cepat dan Lancar. Travel karya hanya membantu demi kepentingan Customer.

Baca Juga Kota Tujuan lain :

Travel Karaya merupakan agen Prjalanan antar kota dan lintas Provinsi yang memberikan jasa menggunakan mobil travel untuk bebrbagai kota dan daerah yang hampir mencakup kota di jawa dan Bali. Mengutamakan Keselamatan dan keamanan serta kenyamanan penumpang dalam Perjalanan. Untuk itulah pihak travel karya banyak dijadikan Rekomendasi dari berbagai kalangan masyarakat dan Perusahaan yang sering memakai jasa Travel karya.


Travel surabaya purwodadi

Booking Travel Surabaya Ke Purwodadi sebaiknya dilakukan oleh calon Penumpang jangan Mendadak mengingat jumlah Seat sangat terbatas sedangkan Permintaan dari Calon Penumpang sangat banyak. Untuk itu kami sarankan melakukan Booking Travel jauh hari atau minimal 5 jam sebelum jam keberangkatan.

CARA BOOKING TRAVEL MUDAH :
Masyarakat umum yang ingin melakukan Booking Travel silahkan untuk mengisi data Penumpang seperti yang ada dalam Format di bawah ini. isi dengan lengkap kemudian kirim lewat WA :

Booking Travel Ke Purwodadi
Hari dan Tanggal berangkat
Jumlah Penumpang :
nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :\

  1. Setelah anda kirimkan permintaan booking travel melalui WA ke nomor 0813 5728 4370, mohon ditunggu kurang lebih 15 menit bagi pihak kami untuk mengolah data anda dan selanjutnya mengirmkan balasan melalui WA
  2. Bila PERMINTAAN BOOKING TRAVEL ANDA DISETUJUI maka kami akan segera mengirimkan WA balasan ke anda dengan PERINTAH UNTUK SEGERA MELAKUKAN PEMBAYARAN VIA TRANSFER BANK RESMI KARYA TRAVEL
  3. segera untuk melunasi biaya tiket travel sesuai dengan nominal yang tertera di Notifikasi pembayaran yang dikirimkan.
  4. (JANGAN MENUNDA PEMBAYARAN,karena booking travel anda sudah VALID / SAH bila anda telah membayar lunas sesuai dengan harga yang tercantum dalam WA balasan dari pihak travel)
  5. Selesai Melakukan Pembayaran maka Lakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Pembayarannya lewat WA.
  6. Bila semua Prosedur telah dilakukan Oleh calon Penumpang maka Booking Travel telah selesai dengan sempurna. Sekarang anda tinggal menunggu Penjemputan dan Pengantaran sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.
Demi kepentingan calon Penumpang maka hendaklah untuk bekerjasama dan mempermudah Proses Booking anda. Kami bekerja dengan Profesional membantu kepentingan customer.

Baca Juga :


KARYA SURABAYA TRAVEL MEMUDAHKAN  CALON PENUMPANG DALAM BOOKING TRAVEL UNTUK KE LUAR KOTA. Dengan saling pengertian antara Calon Penumpang yang mematuhi persyaratan booking travel maka semua akan berjalan lancar.



Rekomendasi agen Travel Terpercaya untuk berbagai kota tujuan lainnya silahkan mengunjungi Website :

Travel Surabaya


Travel Online Surabaya


Posting Komentar untuk "Travel Surabaya Purwodadi Murah & Terbaik"