Travel Surabaya Jakarta | Lebih Murah Dari Loket

TRAVEL KARYA SURABAYA

kebutuhan Transportasi untuk perjalanan jarak jauh menggunakan jasa Travel Rute surabaya ke jakarta yang disediakan untuk masyarakat umum setiap hari berangkat Mulai pukul 21.00 wib dapat dibooking oleh calon penumpang secara online atau dengan datang ke agen travel terdekat. proses Booking yang mudah dan cepat serta Operator travel karya mandiri surabaya selalu respon membantu.

berikut armada yang kami pakai sebagai penunjang operasional rute perjalanan surabaya semarang :
  1. toyota hiace 14 seat
  2. elf short 14 seat
  3. elf long 18 seat
  4. unit pribadi ( xenia , avanza, ertiga,livina,luxio,inova dll )
Service bagi penumpang akan dijemput di bandara atau alamat rumah jadi lebih praktis bagi anda yang membutuhkan Pelayanan yang praktis. Perjalanan Mobil travel Surabaya jakarta akan dikawal oleh driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar sehingga penumpang akan terasa aman dan nyaman dalam perjalanannya.

TRAVEL KARYA SURABAYA


Travel Karya Surabaya Mandiri dengan rute travel surabaya jakarta adalah agen perjalanan yang melayani berbagai keperluan akan transportasi umum baik untuk Penumpang, Wisata, atau jasa Pengiriman Paket barang dan Dokumen dengan menggunakan Mobil Travel Surabaya Ke jakarta. Untuk Pengiriman paket akan aman dan waktu sampai akan relatif cepat dan langsung diterima dialamat.

Berikut Travel Kekota lainnya :
jika anda akan menggunakan jasa travel untuk berpergian maka kami sarankan untuk mencari informasi terlebih dulu dengan jelas dan lengkap. Silahkan untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama.

Jadwal dan Perjalanan travel surabaya jakarta

  1. Mobil travel surabaya jakarta mulai start awal Pukul 21.00 wib dari surabaya dan akan menjemput semua penumpang secara bergiliran ke lokasi alamat tiap penumpang yang sudah terdaftar.
  2. armada travel menggunakan berbagai jenis varian seperti innova, Hiace, Elf, serta berbagai varian mobil lainnya. keberangkatan jenis mobil yang berangkat disesuaikan dengan jumlah kuota Penumpang dan yang mengatur adalah pihak travel
  3. Perjalanan melewati jalur Pantura dan juga melintasi jalus selatan,
  4. Harga tiket perjalanan Travel surabaya jakarta sekali jalan Rp 600.000 perorang
  5. Barang bawaan jika melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.termasuk anak usia 4 tahun harus dikenakan biaya penuh 1 kursi.

TRAVEL KARYA SURABAYA


Travel surabaya jakarta menjaga Keamanan dan kenyamanan setiap penumpang dalam Perjalanan. Untuk itulah kami memakai driver yang bertanggung jawab, berpengalaman puluhan tahun, serta ramah dan sabar untuk menemani dalam perjalanan anda menggunakan mobil travel jurusan surabaya jakarta dan Sebagai calon Penumpang yang bijak maka sudah semestinya untuk memahami peraturan dan prosedur yang berlaku ketika melakukan booking travel mengingat didalam mobil travel juga banyak penumpang lainnya dan mereka juga sama dalam pelayanan.

Baca juga ke Kota lain :


Berikut Cara Pembayaran Booking Travel surabaya jakarta

Calon Penumpang ada baiknya untuk memahami terlebih dulu untuk cara melakukan Pembayarannya agar nantinya ketika melakukan Proses booking dapat berjalan dengan cepat dan lancar. berikut adalah Point penting tentang sistem pembayaran yang berlaku :
  1. Semua calon Penumpang yang telah selesai melakukan Booking travel dan telah disetujui oleh pihak travel, maka diwajibkan untuk melakukan Pembayaran LUNAS atas booking travelnya.
  2. Pembayaran Lunas dapat dilakukan melalui Transfer bank ke rekening milik travel atau silahkan datang ke agen terdekat untuk pelunasannya.
  3. Pihak travel karya tidak menggunakan sistem pembayaran di driver langsung dan juga tidak menerima Pembayaran yang dilakukan di tempat tujuan.
  4. Mobil travel hanya akan menjemput bagi calon Penumpang yang sudah melakukan Pembayaran Lunas saja. sedangkan yang belum melakukan Pembayaran maka booking travel dianggap tidak ada.
  5. Calon Penumpang yang menolak sistem pembayaran yang berlaku di mohon untuk tidak melakukan Booking travel.
  6. Bekerjasamalah dengan Pihak Travel agar kepentingan anda untuk pesan travel dapat kami proses. Pihak travel bekerja untuk membantu kepentingan calon Penumpang Travel.
TRAVEL KARYA - AGEN TRAVEL PROFESIONAL LINTAS KOTA - MELAYANI DEMI KEPUASAN PENGGUNA

TRAVEL KARYA SURABAYA

Travel karya dengan rute travel surabaya jakarta adalah penyedia berbagai sarana transportasi yang sesuai bagi anda Pebisnis atau mereka yang mendapat tugas atau dinas ke luar kota. pihak kami bisa menjemput dan mengantara samapi di alamat tujuan. jangan ragu untuk menghubungi operator travel kami jika anda membutuhkan akan jasa travel karya Surabaya.

Cara Praktis dan Mudah Pesan Travel surabaya jakarta

Pihak travel memberikan cara paling cepat dan mudah bagi calon Penumpang yang akan melakukan Booking Travel Surabaya ke jakarta. Hanya melalui HP android anda silahkan tulis dan mengisi data kemudian mengirimkannya lewat WA. berikut isian data yang harus dilengkapi :
Booking Travel Ke Jakarta

Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat 0813 5728 4370 ( gsm & wa )
  2. mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  3. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  4. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer ke rekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Jakarta.
  5. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  6. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Demikian informasi lengkap tentang perjalanan, jadwal serta bagaimana cara melakukan Booking travel. Jika anda berminat maka untuk booking travel maka kami sarankan untuk melakukannya jauh hari dan jangan mendadak mengingat jumlah tempat yang terbatas sedangkan permintaan dari calon penumpang yang banyak.

1 komentar untuk "Travel Surabaya Jakarta | Lebih Murah Dari Loket"