Travel Surabaya Cirebon | Lebih Murah Dari Loket

travel mandiri karya


Kebutuhan akan transportasi jarak jauh bagi masyarakat pada saat ini sangat diperlukan sekali untuk berbagai keperluan diantaranya perjalanan bisnis atau dinas serta berbagai keperluan seperti kunjungan keluarga. Mobil travel Surabaya Cirebon yang disediakan agen perjalanan karya Mandiri surabaya dapat di pesan oleh calon Penumpang yang membutuhkannya. Jadwal keberangkatan hanya malam mulai Pukul 20.00 setiap harinya.

Dengan mengedepankan Keamanan dan kenyamanan serta kelancaran maka pihak travel memberikan service dengan menjemput para penumpang dibandara juanda atau alamat rumah serta di perusahan atau hotel. Demikian juga driver yang akan mengawal perjalanan yang sangat berpengalaman serta sabar dan ramah akan membuat semua penumpang dapat istirahat dengan nyaman dalam mobil.

Proses Booking Travel Surabaya ke cirebon dapat dilakukan oleh semua masyarakat yang membutuhkan melalui online tersedia di website ini atau dengan datang langsung ke agen kami. Operator Travel akan membantu dengan profesional.

travel karya mandiri

Travel Karya Mandiri Surabaya dengan rute travel surabaya cirebon adalah agen perjalanan yang telah eksis melayani masyarakat sejak Puluhan tahun dan selalu menjadi rujukan publik yang membutuhkan akan jasa travel. banyak dari masyarakat yang telah menggunakan jasa travel ini kemudian merekomendasikan kepada rekan atau keluarganya sebagai transportasi yang aman dan profesional.

Bagi Calon Penumpang sebaiknya membaca halaman ini dengan teliti agar nantinya informasi yang didapat lengkap dan jelas sehingga tidak salah paham ketika melakukan booking travel.

berikut armada yang kami pakai sebagai penunjang operasional rute perjalanan surabaya semarang :
  1. toyota hiace 14 seat
  2. elf short 14 seat
  3. elf long 18 seat
  4. unit pribadi ( xenia , avanza, ertiga,livina,luxio,inova dll )

LAYANAN PEMESANAN CEPAT DI TRAVEL SURABAYA CIREBON

HUBUNGI


Berikut info Perjalanan dan harga travel surabaya cirebonTravel Surabaya Cirebon Berangkat setiap hari dengan jadwal tetap mulai Pukul 20.00 untuk start menjemput semua Penumpang ke alamat penjemputan secara bergiliran.
  1. Varian armada travel yang dipakai terdiri dari Innova, Hiace, Elf , dan berbagai varian lainnya yang tentu akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kuota penumpang.
  2. Harga Tiket Perjalanan Perorang Rp 450.000 sekali jalan.
  3. Harga belum termasuk jika penjemputan atau pengantaran melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan
Baca Juga Travel lainnya :

Cara Pembayaran Pesan Travel surabaya cirebon

Setiap calon Penumpang yang akan melakukan Pesan Travel tujuan surabaya cirebon harus mengetahui dan memahami bagaimana cara melakukan Pembayarannya mengingat hal ini penting demi kelanjutan proses booking travelnya dapat diproses lanjut atau tidak. jadi dimohon bagi yang akan melakukan Booking silahkan Pelajari point Berikut :
  1. Mereka yang telah selesai melakukan Booking travel baik di agen atau melalui online maka diwajibkan untuk melakukan Pembayaran LUNAS atas harga tiketnya,
  2. Untuk Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan Transfer atau datang ke agen langsung.
  3. Pihak Travel karya mandiri tidak menerima sistem pembayaran ke driver langsung dan juga tidak menerima pembayaran di tempat tujuan.
  4. Bila calonPenumpang tidak bisa mengikuti sistem Pembayaran yang berlaku maka di mohon untuk tidak melakukan Booking travel karena pihak travel tidak akan melanjutkan Bookingnya.
  5. Penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya sudah dapat dipastikan akan dijemput dan diantar. sedangkan bila belum ada Pembayaran maka Pihak travel tidak menganggap ada Booking.Demikian prosedur pembayaran yang berlaku untuk setiap Booking travel. Demi kepentingan calon Penumpang maka hendaklah mematuhi sistem yang berlaku agar semua proses dapat berjalan cepat dan lancar.

TRAVEL KARYA MANDIRI

Travel Karya surabaya Mandiri dengan rute travel surabaya cirebon adalah agen travel yang memberikan berbagai kebutuhan untuk penumpang umum atau pengiriman paket. Semua jasa yang kami sediakan bisa dipesan oleh masyarakat umum. Berikut adalah jenis layanannya :
  1. Travel umum Penumpang Perorangan atau Rombongan
  2. Travel antar Jemput Bandara
  3. Sewa mobil dalam dan Luar kota
  4. Sewa Bus Pariwisata dan elf
  5. Jasa Pengiriman paket cepat barang dan dokuimen.
Untuk pemesanan dari layanan tersebut pengguna dapat menghubungi customer service dinomor kontak yang terdia di website ini.

Booking Travel surabaya cirebon sebaiknya dilakukan oleh calon penumpang jauh hari atau minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatannya hal ini demi kebaikan mengingat jumlah seat yang terbatas dan permintaan dari calon penumpang yang melebihi dari tempat duduk.

Mohon membaca informasi ini dengan teliti dan seksama agar info yang didapat lengkap dan jelas sehingga proses reservasi menjadi cepat dan lancar

Cara Cepat Booking Travel surabaya cirebon

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Cirebon maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :
Booking Travel Ke Cirebon

Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya ke nomor 0813 5728 4370 ( gsm & wa )
  2. mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  3. Apabila Booking di Travel surabaya cirebon telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  4. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Cirebon.
  5. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  6. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

TRAVEL KARYA MANDIRI

Demikian informasi tentang cara melakukan booking travel dengan cepat dan mudah. selama mengikuti prosedur dengan benar maka akan berjalan lancar.

Jangan ragu untuk menghubungi customer service jika dirasa perlu. operator kami akan membantu dengan cepat respon.


1 komentar untuk "Travel Surabaya Cirebon | Lebih Murah Dari Loket"