AGEN TRAVEL TUJUAN TEMANGGUNG @karya-travel

 Travel Karya melayani Perjalanan antar kota bagi pelaku bisnis atau orang yang akan berdinas dengan tujuan dari surabaya ke temanggung dapat melakukan  booking Travel yang dapat dilakukan dengan mudah kapanpun. Layanan yang praktis dapat diberikan dengan dijemput dilokasi alamat rumah atau di bandara jadi penumpang cukup menunggu penjemputan biar driver kami yang akan menghampiri ke lokasi anda.

Travel Surabaya Ke temanggung menggunakan mobil standart keamanan dan kenyamanan untuk penumpang seperti l300, Luxio, avanza, Elf serta berbagai varian lainnya yang sudah pasti dikawal oleh driver berpengalaman serta ramah dan sabar siap memberikan layanan terbaik bagi penggunanya.

travel surabaya temanggung

Sebagai agen Perjalanan yang telah mendapat kepercayaan dari banyak kalangan masyarakat dan instansi maka pihak travel selalu berbenah dengan meningkatkan kualitas layanan terbaik bagi penggunanya. Demikian Juga berbagai service jasa transportasi lainnya untuk travel jurusan surabaya temanggung yang dapat dipesan adalah :

  • Sewa Mobil Pribadi / keluarga
  • Paket Wisata Keluarga
  • Antar Jemput dari bandara
  • Sewa Bus pariwisata
  • Pengiriman barang dan dokumen

Semua layanan diatas tersedia bagi masyarakat umum yang membutuhkannya. Hubungi pihak customer service jika ingin memakai jasa kami.

Info Travel ke kota lain :

Selain sebagai sarana Trabsportasi penumpang perorangan kami juga dapat melayani jasa pengiriman paket barang atau dokumen keberbagai kota dengan cepat hanya dalam hitungan jam saja akan tiba dan langsung ada ditangan penerima. Anda berminat untuk berkirim Paket untuk keluarga atau rekan bisnis menggunakan jasa Travel surabaya temanggung silahkan kontak operator travel kami.

  • Jadwal Keberangkatan mobil travel dimulai pukul 19.00 setiap harinya
  • Penjemputan Penumpang dapat dilakukan dialamat rumah, bandara juanda, hotel atau perkantoran.
  • harga tiket Perjalanan Perorang sekali jalan Rp 400.000 sudah termasuk biaya penjemputan. Jika lokasi penjemputan atau pengantaran melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  • Armada travel menggunakan : Avanza, Elf, Innova dan berbagai varian lainnya yang akan dikondisikan sesuai dengan kebutuhan dan jumlah kuota.

Travel karya adalah agen Perjalanan profesional dan terpercaya dan banyak direkomendasikan oleh masyarakat umum untuk keperluan transportasi praktis keberbagai kota tujuan. untuk itu Pihak kami akan terus meningkatkan layanan bgai penggunanya.

travel surabaya temanggung

Baca juga Kota lainnya :

Sebelum melakukan Booking travel biasakan untuk membaca halaman informasi ini dengan teliti dan seksama agar nantinya diharapkan semua berjalan lancar dan cepat ketika melakukan Booking travel.

Cara melakukan Pembayaran

Semua calon Penumpang mohon untuk mempelajari dengan seksama bagaimana cara melakukan Pembayaran untuk Booking Travel Surabaya Temanggung. Jika tidak sesuai dengan sistem Berlaku maka Pihak travel tidak akan melanjutkan Reservasinya. Pahami berikut poin tentang cara atau Prosedur pembayarannya :

  1. Wajib Melakukan Pembayaran Penuh jika Calon penumpang telah diterima dan disetujui Permintaan Booking travelnya.
  2. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan Transfer bank atau datang ke agen langsung. Karena pihak travel tidak menerima pembayaran yang dilakukan di sopir langsung.
  3. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel apabila calon penumpang tidak bisa mengikuti Sistem pembayaran yang berlaku.
  4. Mobil travel hanya akan menjemput bagi mereka yang telah melunasi pembayaran booking travelnya. Sedangkan yang tidak melakukan Pembayaran maka dianggap membatalkan diri.

Demi kepentingan calon penumpang sendiri maka bekerjasamalah dengan pihak travel agar semua berjalan cepat dan lancar mengingat dibelakang masih banyak calon penumpang lainnya yang juga serius membutuhkan jasa travel kami. Sistem kami online dan jumlah kapasitas kuota terbatas.

Jangan Lupa baca Info kota berikut :

Cara Paling Cepat Pesan Travel

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Temanggung maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Temanggung

  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 0813 5728 4370 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Temanggung.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Demikian semua informasi tentang jasa transportasi mobil travel yang bisa di booking masyarakat umum setiap hari. jika merasa perlu informasi lebih lengkap jangan ragu hubungi operator travel kami.


Daftar Kota

Beranda

Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL TUJUAN TEMANGGUNG @karya-travel"