Travel Surabaya Kediri Terbaik & Murah Cepat Door to ...

Biro Perjalanan untuk jasa Transportasi umum dengan menggunakan Mobil Travel Rute Surabaya Kediri yang dilakukan dengan jadwal 06.00 - 10.00 - 12.00 - 16.00 - 19.00 setiap harinya. layanan terbaik dan terpercaya bagi penumpang yang akan melakukan Perjalanan Bisnis atau dinas
TRAVEL KEDIRI  dengan jasa "Karya Surabaya Travel" dapat anda pesan melalui website ini untuk anda yang ingin berpergian keluar kota kediri dengan jasa travel. Pelayanan dengan menjemput Penumpang dari rumah kerumah atau ke bandara akan memudahkan bagi calon penumpang yang booking travel.Surabaya Kediri.

TRAVEL KEDIRI

Berikut ini adalah layanan transportasi dari Travel Karya yang bisa di pesan oleh masyarakat umum untuk berbagai keperluan dan kebutuhan :
  • Travel Penumpang umum Perorangan
  • Travel paket Keluarga
  • Sewa Bus pariwisata dan Elf
  • Jasa antar Jemput bandara
  • Travel dalam Kota
  • jasa Kirim Paket Cepat
Kepada Pengguna yang berminat memakai jasa kami silahkan untuk menghubungi operator travel untuk info lebih lanjut.

Baca Juga Kota Tujuan lainnya :


TRAVEL SURABAYA KEDIRI
JADWAL  : Pkl 06.00 - 11.00 - 13.00 -16.00 - 19.00
HARGA TIKET : Rp 150.000
Penjemputan di luar batas ketentuan travel serta di bandara akan dikenakan biaya tambahan.
barang bawaan melebihi ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Armada travel menggunakan berbagai Varian seperti Avanza,  luxio, Elf ,dll

Kepada calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel Tujuan Surabaya Kediri biasakan untuk membaca informasi dihalaman ini dengan teliti dan seksama agar nantinya proses booking dapat berjalan lancar.

Cara Pembayaran Booking Travel
Mohon untuk memahami beberapa hal penting sebelum melakukan Booking travel Kediri khususnya mengenai sistem Pembayaran yang berlaku. Berikut point penting tentang prosedur pembayarannya :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer ke rekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL KARYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.

Demi Kepentingan calon Penumpang sendiri maka silahkan untuk mengikuti Prosedur sesuai dengan peraturan yang berlaku maka semua akan berjalan mudah dan  cepat.
Mobil travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah lunas Pembayaran.

baca Travel Ke kota Lainnya :

travel kediri



CARA CEPAT BOOKING TRAVEL :
Semua Masyarakat yang berminat untuk melakukan Booking travel tujuan Kediri silahkan menulis dan mengisi data Penumpang yang akan berangkat dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah form isiannya yang harus dilengkapi dengasn benar :

Booking Travel Ke Kediri
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 0813 5728 4370 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Kediri.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Kecepatan dan Kelancaran Booking Travel bergantung Pada calon Penumpang. Untuk itu silahkan Bekerjasama dengan operator travel dalam mengikuti Peraturan serta sistem Pembayaran maka Pihak Travel karya akan menjamin semua dapat berjalan dengan cepat dan Mudah.

baca Info Kota lainnya :

Travel Karya Surabaya adalah agen Perjalanan Profesional dan Berpengalaman yang telah banyak direkomendasikan oleh banyak kalangan masyarakat sebagai sarana transportasi antar kota untuk keluarga yang aman dan nyaman.
Jika anda ingin Booking travel maka kami sarnkan untuk melakukannya jauh hari atau minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan hal ini demi kebaikan karena jumlah tempat duduk sangat terbatas sedangkan Permintaan dari pengguna lebih banyak.




Support By : 

Posting Komentar untuk "Travel Surabaya Kediri Terbaik & Murah Cepat Door to ..."