TRAVEL SURABAYA PONOROGO | HARGA TERBARU | TRAVEL KARYA

Travel Surabaya Ponorogo atau dari Ponorogo ke Surabaya dapat anda pesan di Travel karya pada setiap hari pada jam kantor Pkl 08.00 sampai 20.00. Travel Surabaya ponorogo berangkat setiap hari dengan jadwal yang tetap dalam 3x Pemberangkatan.Travel surabaya ponorogo dapat melayani penjemputan penumpang dari rumah ke rumah atau dari kantor serta bandara juanda. Hubungi customer service untuk melakukan reservasi dan jadwal keberangkatan anda.

travel ponorogo



TRAVEL SURABAYA PONOROGO menerima jasa penitipan paket kilat. Demgam menggunakan jasa Travel semua Paket dapat terkirim dengan aman juga diasuransikan serta paket akan cepat sampai hanya dalam hitungan jam saja sudah tiba dikota tujuan dan diterima langsung oleh penerima.

RUTE PERJALANAN ARMADA TRAVEL :
Surabaya -> Mojokerto -> Jombang -> Kertosono -> Nganjuk -> Madiun -> Ponorogo

JADWAL KEBERANGKATAN ARMADA TRAVEL
Pkl  10.00  pukul 15.00  pukul 17.00  pukul 20.00
HARGA TIKET TRAVEL Rp `170.000 (Sekali jalan/seat)
Untuk penjemputan di bandara dan daerah diluar batas area wilayah penjemputan ada biaya tambahan.

Berikut adalah Travel untuk tujuan ke kota lainnya :
Travel surabaya Tujuan Magetan

Sistem Pembayaran Booking Travel

Sebaiknya calon Penumpang membaca dengan teliti dan seksama untuk proses Pembayaran travel karena hal ini penting untuk kelanjutan dari proses Booking travel surabaya Ponorogo yang akan anda pesan. Berikut beberapa poin penting yang harus di pahami oleh calon Penumpang berkenaan dengan Cara Pembayaran :
  1. Setiap Calon Penumpang harus melakukan Pembayaran LUNAS begitu selesai melakukan Reservasi.
  2. Pembayaran Lunas Hanya bisa dilakukan Dengan Melalui Transfer ke Rekening milik Travel atau dengan datang ke Agen Langsung bagi yang tidak bisa Transfer.
  3. Bagi Calon Penumpang yang tidak bisa Transfer atau tidak bisa datang ke agen maka kami sarankan Untuk tidak melakukan Booking Travel karena Pihak Travel hanya akan memproses Calon Penumpang yang Sudah LUNAS saja.
  4. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran di driver langsung dan juga tidak menerima Pembayaran di tempat Tujuan.
  5. Mohon Untuk mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku. semua demi kepentingan calon Penumpang sendiri. Pihak travel hanya membantu Proses booking Travel anda.

Sebelum melakukan booking Travel ada baiknya setiap calon penumpang memahami cara pembayaran untuk booking Travel. Bisa di baca di Halaman PEMBAYARAN

travel ponorogo



Travel Karya surabaya adalah agen terpercaya dan memberikan pelayan terbaik bagi pengguna jasa transportasi khususnya mobil travel ke berbagai kota tujuan. dengan mengedepankan keselamatan dan kenyamanan siap menerima order dari berbagai kalangan baik perorangan atau kolektif dan Instansi.

Baca Juga Travel Kota Lainnya :

Cara Paling Mudah dan Cepat Pesan Travel

Apabila anda berminat melakukan Booking maka segera lakukan karena dapat anda kerjakan dengan mudah melalui Kirim Pesan WA. Pesan Travel surabaya Ke Ponorogo setiap calon Penumpang bisa mengirim data dengan Format Seperti contoh yang di bawah ini :

Booking Travel Ponorogo
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 0813 5728 4370 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Ponorogo.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Bekerjasama dengan Pihak travel ketika melakukan Booking Travel dan segera mungkin melakukan Pembayaran maka dijamin dan dapat dipastikan Untuk jadwal dan Keberangkatan anda.
Pihak travel hanya akan memproses Calon Penumnpang yang telah Lunas Pembayarannya.
Selama Belum ada Pembayaran maka Booking travel dianggap tidak ada.

baca Untuk Kota Tujuan Lainnya :
Travel Surabaya Kertosono

TRAVEL KARYA REKOMENDASI TRANSPORTASI UNTUK PERJALANAN ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI INTK PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT



Travel Surabaya Ponorogo - Travel Kirim Paket Cepat - Travel and Tour - Travel Bandara Juanda

Support By : Karya Mandiri Bussines


Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA PONOROGO | HARGA TERBARU | TRAVEL KARYA"