Travel Surabaya ke Tulungagung - Executive Travel

Agen Perjalanan Surabaya menerima order Travel Surabaya Tulungagung– Jasa layanan Travel Tulungagung Surabaya dan Travel Surabaya Tulungagung – 0813 5728 4370 /  Layanan jemput di alamat & antar sampai ke alamat tujuan di Surabaya.Informasi lengkap jadwal dan harga travel jurusan dari kota Tulungagung ke surabaya berikut ini adalah salah satu layanan kami buat anda yang sedang mencari dan hendak berpergian dari Tulungagung ke surabaya kota menggunakan travel.

TRAVEL SURABAYA TULUNGAGUNG TRAVEL KARYA SURABAYA MENJEMPUT DIBANDARA JUANDA DAN PELABUHAN

Selain untuk transportasi untuk Perjalanan uimum Penumpang kami juga menerima jasa Pengiriman Paket barang dan dokumen dengan menggunakan mobil travel. Keuntungan Pengiriman akan aman karena juga diasuransikan dan Pengirim atau driver yang bertanggung jawab serta waktu pengiriman juga cepat hanya dalam waktu perjalanan saja.




Baca Juga Untuk travel Ke Kota lainnya :

Travel Karya Surabaya adalah agen travel terpercaya dan Berpengalaman dalam urusan transportasi antar kota baik untuk penumpang umum dan Pengiriman paket atau untuk Wisata. Masyarakat umum dapat melakukan Pemesanan untuk berbagai keperluan Transportasi. berikut adalah layanan kami :
  • Travel umum Penumpang perorangan
  • Travel Wisata keluarga
  • Sewa Mobil Pribadi
  • Sewa Bus pariwisata dan Elf
  • jasa Pengiriman Paket Cepat
  • Travel keliling dalam kota
  • Antar Jemput bandara
Jika masyarakat membutuhkan salah satu layanan kami maka jangan ragu untuk segera mengontak operator kami.


Informasi Jadwal - Harga - Perjalanan
Pukul : 06.00 - 10.00 - 14.00 - 17.00 - 19.00
  • Jadwal Bisa berubah maju anatau mundur. silahkan mencari info terlebih dulu di customer service.
  • Penumpang akan mendapat layanan di jemput di Bandara - Alamat rumah - Hotel. Penjemputan dilakukan secara bergiliran sesuai dengan surat jalan yang dibawa Driver
  • RUTE PPERJALAN TRAVEL SURABAYA TULUNGAGUNG
SURABAYA => MOJOKERTO => JOMBANG => KEDIRI => TULUNGAGUNG
  • Harga tiket Travel Rp 220.000 perorang sekali jalan

Travel karya agen perjalanan yang berpengalaman puluhan tahun dalam keperluan sarana transportasi untuk penumpang maupun pengiriman paket cepat. mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan penggunanya.

baca Travel lainnya :


Cara Pembayaran Booking travel
Calon Penumpang diharap mengetahui dan memahami tentang prosedur pembayaran yang berlaku sebelum melakukan Booking Travel Tujuan Surabaya Tulungagung. hal ini penting dikarenakan demi kelancaran untuk proses booking selanjutnya. Berikut prosedur pembayaran yang harus diikuti dan dikerjakan :
  1. Setelah melakukan booking travel dan diterima atau disetujui oleh pihak travel maka calon Penumpang akan menerima Notifikasi pembayaran sesuai harga tiket berlaku.
  2. Segera melakukan Pelunasan?pembayaran Penuh untuk booking travel anda.
  3. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan melalui Transfer Bank atau datang ke agen langsung.
  4. Lakukan Konfirmasi bila Telah selesai melakukan Pembayaran dengan mengirimkan bukti transfernya lewat WA (whatsapp).
  5. Pihak travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan di driver langsung atau juga tidak menerima pembayaran yang dilakukan di tempat tujuan.
  6. Mobil travel hanya akan menjemput bagi mereka yang telah lunas pembayarannya.
  7. Mohon tidak melakukan Booking travel apabila calon penumpang tidak bisa melakukan Pembayaran sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Demikian informasi tentang pembayaran yang harus dikerjakan oleh calon penumpang. pihak travel karya hanya akan memproses bagi mereka yang demi kepentingannya sendiri serius untuk melakukan booking travel dan mengikuti semua peraturan yang berlaku.


travel tulungagung



baca Juga Kota lainnya :

Biasakan untuk membaca informasi ini dengan teliti dan seksama agar tidak salah mengerti ketika proses booking travel dilakukan.

Cara Cepat Pesan Travel
Setelah semua prosedur pembayaran dipahami oleh calon penumpang maka silahkan untuk melakukan Booking travel. Silahkan menulis dan mengisi data penumpang dibawah ini dan mengirimkannya lewat WA (Whatsapp) :

Booking travel Tulungagung
  • Hari dan Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • nama Penumpang :
  • No HP Aktif :
  • Alamat dijemput :
  • Alamat Tujuan :

  1. Mohon data diatas diisi dengan benar dan lengkap kemudian dikirimkan lewat WA kenomor 0813 5728 4370 dan selanjutnya mohon tunggu balasan dari pihak travel karya.
  2. Apabila Booking anda telah disetujui dan diterima oleh pihak travel karya maka akan dikirimkan Notifikasi pembayaran sesuai dengan harga tiket berlaku.
  3. Segera melakukan Pembayaran Lunas dan Melakukan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfernya lewat WA.
  4. Bukti Transfer yang anda kirimkan kepihak travel karya adalah sebagai bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel Surabaya Tulungagung yang telah anda ajukan.
  5. Proses reservasi sampai disini telah selesai dengan sempurna. Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana kesepakatan.
Demikian informasi untuk booking travel antar kota yang bisa di booking kapanpun oleh calon penumpang yang membutuhkannya. Bekerja samalah dengan pihgak travel agar semua dapat berjalan cepat dan lancar.
TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PELANGGAN SETIA YANG TETAP MENGANDALKAN DAN MEMPERCAYAKAN "KARYA SURABAYA TRAVEL " SEBAGAI REKOMENDASI UNTUK TRANSPORTASI.




Posting Komentar untuk "Travel Surabaya ke Tulungagung - Executive Travel"