Travel Surabaya Pekalongan Harga Termurah Rute Via Tol ..

Biro Perjalanan untuk transportasi cepat mobil travel rute surabaya Pekalongan baik untuk perjalanan reguler atau perjalanan bisnis dan dinas. Siap melakukan service pada penumpang dengan menjemput di bandara atau alamat Rumah. Perjalanan akan kami buat aman danyaman karena armada terbaik serta driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar siap mengawal penumpang sampai tujuan.

Butuh transportasi keluar kota untuk perjalanan bisnis atau dinas ? Segera hubungi "TRAVEL KARYA SURABAYA" yang akan membantu anda dalam urusan transportasi dengan travel dari Surabaya ke Pekalongan. Perjalanan travel surabaya pekalongan dilakukan pada malam hari hanya 1X keberangkatan saja setiap harinya.

Pihak travel karya surabaya bisa memenuhi permintaan untuk calon penumpang yang ingin dijemput dirumah atau di instansi. Dibandara juanda dan pelabuhan travel bisa juga untuk menjemput anda.

Travel Karya Memberikan berbagai jasa transportasi untuk semua kebutuhan dan keperluan. Berikut adalah layanan dari kami yang bisa dipesan oleh masyarakat umum :
  • Travel surabaya Penumpang Umum Perorangan
  • Travel Paket Rombongan
  • Antar Jemput bandara
  • Sewa Mobil Pribadi
  • Sewa Bus Pariwisata dan Elf
  • Jasa Pengiriman Paket Cepat barang dan Dokumen
Silahkan bagi anda yang akan memesan salah satu dari layanan kami. Hubungi operator travel yang akan siap membantu kapanpun anda reservasi


Baca Untuk travel ke kota lain :


Silahkan bagi calon Penumpang untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar info yang anda dapat jelas dan lengkap sehingga waktu melakukan Booking travel dapat berjalan cepat dan lancar.

RUTE PERJALANAN TRAVEL
Setiap hari armada Travel Karya berangkat dengan melewati jalan Pantura dan melintasi beberapa Kota diantara seperti berikut :
Surabaya >> Lamongan >> Babat >> Tuban >> Rembang >> Pati >> Kudus >> Demak >> Semarang >> Kendal >> Pekalongan

Jadwal keberangkatan Pukul 19.00 (malam).
Harga Rp 350.000
Untuk Penjemputan di bandara juanda dan wilayah diluar batas penjemputan travel akan dikenakan biaya tambahan.
Barang bawaan yang melebihi ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Cara Pembayaran Travel
Berikut adalah beberpa hal penting yang harus di pahami oleh calon Penumpang yang akan pesan travel  tujuan Surabaya Pekalongan karena akan menentukan apakah booking travelnya dapat dilanjutkan atau tidak jadi diproses. Mohon dipahami poin penting untuk Pembayaran di bawah ini :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Karya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. Mobil travel hanya akan menjemput Penumpang yang sudah Lunas saja. Selama belum ada Pembayaran maka Booking travel dianggap tidak ada.
Demi kepentingan calon Penumpang maka lakukan kerjasama dengan pihak travel agar semua proses dapat berjalan dengan cepat dan lancar.
Travel karya adalah agen Terpercaya dan banyak direkomendasikan oleh berbagai kalangan masyarakat dan instansi yang sering memakai jasa kami.

Silahkan baca Juga Untuk Kota :


travel pekalongan

Sekali lagi mohon untuk membiasakan membaca dengan teliti dan seksama agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap. Jika dirasa masih kurang informasinya silahkan untuk menghubungi customer service travel karya untuk info lebih lengkap.

BOOKING TRAVEL MUDAH DAN CEPAT :
Masyarakat umum dapat melakukan Booking travel surabaya ke Pekalongan kapanpun dengan sangat mudah dan cepat. Hanya tinggal menulis dan mengisi data Penumpang yang akan berangkat dan berikutnya mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Form isian yang harus dilengkapi :

Booking Travel Ke Pekalongan
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 0813 5728 4370 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Pekalongan.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Semua akan Berjalan dengan cepat dan lancar jika calon Penumpang yang demi kepentingannya akan segera melakukan Pembayaran Lunas mengingat sistim kami online dan dibelakang masih banyak yang antri membutuhkan tempat dalam travel. Untuk itu diharap jangan menunda terlalu lama untuk Pembayarannya.

Demikian informasi lengkap tentang jasa travel dari travel karya. jika calon Penumpang berminat melakukan Booking maka kami sarankan untuk melakukan booking travel jangan mendadak kalau bisa jauh hari atau minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan. Hal ini demi kebaikan calon Penumpang sendiri karena kapasitas tempat duduk terbatas.

Baca Info Travel lainnya :

BOOKING TRAVEL YANG MUDAH DAN CEPAT HANYA DI KARYA SURABAYA TRAVEL
REKOMENDASI TRANSPORTASI ANDA UNTUK KELUAR KOTA



Posting Komentar untuk "Travel Surabaya Pekalongan Harga Termurah Rute Via Tol .."