Travel Surabaya Solo PP Eksekutif Cepat Via Tol Murah!

 AGEN TRAVEL SURABAYA SOLO adalag Biro jasa perjalanan yang melayani transportasi untuk perjalanan jarak jauh antar kota bagi penumpang umum serta jasa pengiriman paket cepat. khusus untuk Angkutan Penumpang yang membutuhkan mobil travel dapat melakukan Booking setiap harinya pada jam kantor antara pukul 08.00 - 20.00 via online atau datang ke agen langsung.

Travel Surabaya Ke solo berangkat setiap hari mulai Pukul 19.00 dengan memberikan service penjemputan ke semua alamat rumah dan bandara atau Hotel maupun perkantoran. Proses Booking yang mudah serta operator yang cepat respon siap menerima order atau pesanan booking anda.

travel surabaya solo

Selain untuk transportasi umum untuk angkutan penumpang perorangan atau rombongan pihak karya travel juga memberikan layanan lainnya seperrti :

  • Sewa mobil Pribadi/ Keluarga
  • Sewa bus pariwisata
  • Jasa pengiriman Paket Cepat barang atau dokumen

Silahkan untuk menghubungi pihak customer service jika membutuhkan akan jasa transportasi mendadak untuk perjalanan ke luar kota

Berikut jangan Lupa Baca :


Info Perjalanan dan Jadwal

Semua keberangkatan mobil travel dari surabaya dimulai Pukul 19.00 dan penjemputan akan dilakukan oleh driver secara bergiliran ke lokasi alamat masing - masing

(jika jadwal Ada perubahan maju atau mundur pihak travel akan menghubungi penumpang sebelumnya)

Armada travel menggunakan : Elf, Luxio, Avanza serta bebagai varian lainnya. Semua bergantuk keperluan dan menyesuaikan jumlah kuota.

Rute Perjalanan Travel Surabaya Solo melintasi kota :

  • Surabaya - Mojokerto - Jombang - Kertosono - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Solo

Harga Tiket Perjalanan Perorang Rp 250.000 sekali jalan. Harga akan ada biaya tambahan jika lokasi penjemputan atau pengantaran lebih dari batas ketentuan.

Travel karya Menerima Booking travel baik untuk tujuan ke Surabaya atau tujuan Travel ke solo.


travel ke solo

Perjalanan keluar kota memerlukan Persiapan untuk itu penumpang diharapkan untuk mempersiapkan kesehatan fisik serta barang bawaan yang perlu. dari pihak Travel Karya juga menyediakan layanan maksimal mulai dari service penjemputan dialamat sampai dengan driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar akan mengawal perjalanan dan akan membuat perjalanan terasa aman dan nyaman.

Informasi Travel Ke kota lain baca :


Kepada calon Penumpang hendaklah membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar mendapatkan informasi dengan lengkap dan jelas sehingga tidak terjadi salah paham ketikan nantinya booking travel.


INFO PEMBAYARAN

Setiap calon Penumpang harus memahami terlebih dulu mengenai cara melakukan Pembayaran sebelum melakukan booking travel Surabaya ke solo hal ini sangat penting demi memperlancar kelanjutan proses reservasinya. berikut adalah poin penting dalam pembayaran :

  1. calon Penumpang harus segera untuk melakukan Pembayaran LUNAS apabila selesai melakukan reservasi dan sudah disetujui oleh pihak travel.
  2. Pembayaran travel hanya bisa dilakukan Melalui Transfer bank atau datang ke agen langsung.
  3. Pihak travel karya tidak menerima pembayaran yang dilakukan lewat driver langsung atau juga tidak menerima pembayaran yang dilakukan di tempat tujuan.
  4. jika calon penumpang tidak bisa melakukan prosedur pembayaran maka di mohon untuk tidak melakukan booking travel.
  5. Mobil travel hanya akan menjemput bagi penumpang yang telah Lunas atas pembayaran booking travelnya.
  6. Demi kepentingan calon penumpang sendiri maka diharap segera mungkin melakukan Pembayaran mengingat sistim kami online dan permintaan juga banyak.

Travel karya selalu mengutamakan pelayanan dengan maksimal untuk calon pengguna, untuk itu diharap bagi calon penumpang bekerjasama untuk mengikuti semua peraturan dan tahapan dalam prosedur booking travelnya. 


travel surabaya solo

Baca info Travel ke kota lainnya :


Biasakan untuk membaca informasi dengan teliti dan seksama agar mendapat kejelasan sehingga tidak terjadi kesalahpahaman ketika melakukan Booking travel nantinya. Hubungi operator jika dirasa ada informasi yang dirasa kurang.


Cara Cepat melakukan Booking travel

Booking travel dapat dilakukan oleh masyarakat umum yang membutuhkan akan transportasi mobil travel Surabaya ke solo. Proses akan berjalan cepat dan lancar bila calon penumpang telah memahami sistim pembayaran yang berlaku. baca dulu cara pembayaran travel kemudian silahkan melakukan Booking travel. berikut adalah cara cepat dan mudah melakukan booking travel :

Isi data dibawah ini kemudian silahkan dikirim lewat WA  :

Booking travel Ke Solo

  • Hari dan tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat tujuan :

  1. Selesai mengisi data diatas dengan lengkap dan benar selanjutnya silahkan untuk mengirimkannya lewat WA ke nomor 0813 5728 4370 dan selanjutnya mohon tunggu balasan dari Pihak operator travel yang akan secepatnya merespon permintaan booking travel anda.
  2. Jika telah diterima dan disetujui maka pihak operator akan segera mengirimkan Notifikasi pembayaran atas harga tiket berlaku.
  3. Segera melakukan Pembayaran lunas sesuai dengan nominal yang tertera dalam notifikasi pembayaran. Jangan menunda terlalu lama mengingat dibelakan masih banyak permintaan dari calon penumpang lain sedangkan kapasitas tempat duduk terbatas.
  4. apabila telah melakukan Pembayaran segera konfirmasi dengan mengirimkan bukti transfernya lewat WA. Validasi sah booking travel berdasarkan bukti transfer yang telah anda kirimkan.
  5. Sampai disini semua proses booking travel surabaya ke Solo telah selesai dengan sempurna. Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Proses Reservasi cepat atau tidaknya semua bergantung pada calon penumpang sendiri. jika serius dan menyadari kepentingannya sendiri maka akan mempermudah dengan mengikuti semua prosedur dengan benar. pihak karya travel hanya akan melanjutkan proses booking untuk penumpang yang benar dan serius saja.


BARANDA

Posting Komentar untuk "Travel Surabaya Solo PP Eksekutif Cepat Via Tol Murah!"