Travel Surabaya Pemalang Terbaik di Indonesia

KARYA SURABAYA TRAVEL siap memberikan jasa Transportasi Travel Surabaya Pemalang atau Travel Pemalang Surabaya. Dapat anda lakukan pemesanan di agen terdekat atau via telpon setiap harinya pada jam kantor. Travel Surabaya ke Pemalang hanya berangkat pada malam hari Pkl 20.00. Karya travel melakukan penjemputan kepada semua penumpang sesuai dengan alamat yang terdaftar.
 Sebagai agen Travel yang mengutamakan kenyamanan dalam Perjalanan maka kami menyediakan berbagai varian mobil travel seperti Elf Hiace, L300 dan berbagai varian lainnya yang terawat baik dan dikhususkan untuk angkutan travel jarak jauh. Demikian juga driver yang bertugas mempunyai jam terbang untuk rute tersebut. Karakter yang ramah dan sabar akan makin aman dan nyaman dalam Perjalanan.

Pihak Travel karya selain untuk transportasi Penumpang umum juga menyediakan berbagai sarana transportasi lainnya untuk bermacam kebutuhan seperti
  • Travel reguler untuk rombongan
  • Sewa Mobil Pribadi
  • Sewa bis Pariwisata dan Elf
  • Jasa Pengiriman Paket Cepat
Bagi anda yang berminat untuk layanan kami seperti diatas dapat menghubungi Customer service untuk informasi lebih lanjut.

Berikut adalah informasi tentang Tujuan Ke kota lainnya. Silahkan baca jika anda tertarik untuk informasi kota berikut :

Saran dari Pihak Travel Karya untuk calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel sebaiknya untuk membaca halaman ini  dengan teliti dan seksama agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap sehingga mudah memahaminya dan proses booking akan lancar.


Info Perjalanan  - Jadwal - Harga

  • Setiap Penumpang akan mendapat layanan dengan dijemput dan diantar ke masing - masing alam yang telah didaftarkan. Penjemputan dan Pengantaran dilakukan secara bergiliran sesuai dengan surat jalan yang dibawah oleh driver.
  • TRAVEL SURABAYA PEMALANG BISA MENJEMPUT DIRUMAH,KANTOR,PELABUHAN ATAU DI BANDARA.
  • Rute Perjalanan Mobil Travel
Surabaya -> Lamongan -> babat -> Tuban -> Rembang -> Pati -> Kudus -> Demak -> Semarang -> Kendal -> Pekalongan -. Pemalang.
  • JADWAL keberangkatan armada travel dimulai Pukul 19.00 dan start awal untuk melakukan Penjemputan Penumpang ke masing - masing lokasi alamat.
  • Harga Tiket Perjalanan Travel surabaya Pemalang Sekali jalan adalah Rp 350.000 Perorang
  • Harga Belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran dilakukan di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
travel surabaya ke pemalang


Baca Juga : 


Travel Karya adalah agen travel terpercaya untuk berbagai kebutuhan transportasi antar kota baik perjalanan bisnis atau dinas bagi mereka yang membutuhkan transportasi yang aman dan nyaman. travel karya sering menjadi rekomendasi dan banyak menerima order dari berbagai kalangan masyarakat atau perusahaan. silahkan untuk berkunjung ke agen terdekat untuk booking travel.

Cara Pembayaran Travel

calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel di mohon untuk memahami cara Melakukan Pembayaran mengingat hal ini penting untuk kelanjutan daripada Proses booking travel nantinya. silahkan untuk seksama dan teliti membacanya :
  1. setelah melakukan Reservasi travel maka calon Penumpang diwajibkan untuk melakukan Pembayaran didepan dan Lunas atas Booking travelnya.
  2. Untuk melakukan Pembayaran LUNAS hanya bisa dilakukan dengan melakukan Transfer bank ke rekening milik travel atau anda bisa datang langsung ke agen terdekat.
  3. Travel Karya tidak menerima Pembayaran oleh calon Penumpang yang dilakukan di driver langsung atau juga menerima Pembayaran di tempat tujuan.
  4. Pihak Travel hanya akan menjemput Penumpang yang telah Lunas Pembayarannya.
  5. selama belum ada Pembayaran maka Booking Travel dianggap tidak ada.
  6. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel bagi calon Penumpang yang rtidak bisa melakukan sistem Pembayaran yang berlaku karena sudah dipastikan kami tidak akan memprosesnya.

Piahak travel karya Bekerja demi membantu kepentingan calon Penumpang yang membutuhkan jasa travel. untuk itu bekerjasamalah dalam Proses Reservasi dan Pelunasan Pembayaran agar semua dapat berjalan cepat dan Lancar.


Jika anda berminat untuk travel ke kota lainnya silahkan baca :

CARA BOOKING DENGAN CEPAT

Calon Penumpang yang berminat untuk melakukan Booking travel Tujuan surabaya Pemalang dapat melakukan dengan cepat hanya melalui chatting via WA. silahkan untuk menulis dan mengisi data berikut :

Booking Travel Pemalang
Hari dan tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

Bila anda telah mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka segera kirim WA ke nomor 0813 5728 4370 maka berikutnya harap tunggu balasan dari kami yang akan membalas dengan secepat mungkin atas permintaan booking travel yang anda ajukan.
Jika BOOKING TRAVEL ANDA DISETUJUI maka pihak travel akan membalas dengan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN untuk biaya TIKET travel Surabaya Pemalang.
SEGERA melakukan PEMBAYARAN  ke REKENING yang telah diberikan kepada anda , jangan menunda terlalu lama.Demi kebaikan anda agar kursi tidak ditempati orang lain.
Setelah selesai melakukan Pembayaran maka segera KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Pembayarannya. sampai disini maka semua Proses Booking Travel telah selesai dengan sempurna.
Penumpang sekarang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang di sepakati.

BIJAK DAN PROFESIONAL DALAM BOOKING TRAVEL, KAMI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK SERTA PROFESIONAL UNTUK ANDA.


Baca Juga : Syarat dan Ketentuan booking Travel

DEMI KEBAIKAN DAN KELANCARAN JADWAL KEBERANGKATAN ANDA...PASTIKAN ANDA MEMESAN TRAVEL JAUH HARI ATAU TIDAK MENDADAK.


Travel Terpercaya dan Terbaik lainnya yang bisa dijadikan rekomendasi bagi anda silahkan untuk mengunjungi Websitenya :

Travel Karya

Travel GemaKarya

Posting Komentar untuk "Travel Surabaya Pemalang Terbaik di Indonesia"