Travel Surabaya Kendal | Lebih Murah Dari Loket

Harga terbaru Travel Surabaya Kendal dapat anda pesan di travel surabaya karya yang memberikan layanan transportasi travel ke semua kota-kota di yang dilalui jalur travel Surabaya kendal, diantaranya lamongan, Tuban, Pati, Kudus, Semarang,Kendal. Booking travel silahkan anda menghubungi kami via telpon atau WA pada jam kantor Pkl 08.00 - 20.00


Travel surabaya kendal

TRAVEL SURABAYA KENDAL dapat menjemput anda di rumah atau kantor serta bisa menjemput di Bandara Juanda.

JADWAL KEBERANGKATAN TRAVEL SURABAYA KENDAL
1x Pemberangkatan pada Pkl 20.00 (malam)
HARGA TIKET TRAVEL Rp 350.000 (Sekali jalan /seat)
Untuk penjemputan di Bandara serta daerah diluar batas penjemputan akan dikenakan biaya tambahan.

Berikut adalah Layanan yang bisa di pesan oleh Masyarakat ketika memerlukan Berbagai kebutuhan akan Transportasi. :
  • Travel Umum Penumpang Perorangan
  • Travel Paket Keluarga
  • Travel antar jemput Bandara
  • Sewa mobil Pribadi
  • Sewa Bus Pariwisata
  • Jasa Kirim Paket Cepat barang dan Dokumen
Bagi Pengguna yang mempunyai kepentingan untuk berkirim Paket barang atau dokumen maka pihak Travel juga menerima jasa layanan antar Paket dengan Cepat menggunakan Mobil Travel Surabaya Kendal setiap harinya. Keuntungan pengiriman paket menggunakanjasa Travel adalah selain aman dan diasuransikan Pihak travel akan mengirim dengan waktu yang cepat hanya dalam hitungan jam akan tiba dilokasi Tujuan dan diterima langsung oleh penerima. Informasi lengkap bisa hubungi operator Travel karya.

Berikut adalah rekomendasi untuk tujuan Travel ke kota lainnya silahkan membaca jika anda berminat ke kota berikut :


travel surabaya kendal


Silahkan Untuk dibaca dengan Seksama dan Teliti agar informasi yang didapat lengkap dan Jelas sewhingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel nantinya

Cara Melakukan Pembayaran

Setiap calon Penumpang hendaklah untuk memahami tentang sistem Pembayaran yang berlaku, mengingat hal ini sangat penting untuk kelanjutan daripada proses booking travelnya. Berikut poin penting tentang mekanisme pembayarannya :
  1. Bila telah selesai melakukan Booking travel dan disetujui oleh pihak operator Travel maka calon Penumpang harus melakukan Pembayaran di muka dengan Lunas atas harga tiket Travelnya.
  2. Cara melakukan Pembayaran Lunas bisa dilakukan dengan melalui Transfer ke rekening milik Travel seperti yang ada di website ini atau silahkan datang langsung ke agen terdekat jika anda ragu.
  3. Pihak travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan di driver langsung dan juga tidak menerima pembayaran ditempat tujuan.
  4. Mobil travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya saja.
  5. selama Belum ada Pembayaran maka dianggap booking travel tidak ada.
  6. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel apabila calon Penumpang tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku karena sudah pasti pihak travel tidak akan memprosesnya.

Baca juga : 

Sebelum Melakukan Booking Travel ada baiknya calon Penumpang untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar nantinya diharapkan tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel.

CARA BOOKING TRAVEL DENGAN CEPAT

Calon Penumpang dapat melakukan Booking untuk travel tujuan Surabaya ke kendal kapanpun dengan cukup cepat dan mudah hanya melalui HP. Silahkan bagi anda yang berminat untuk berkirim WA dengan mengisi data penumpang seperti yang dicontohkan di bawah ini :

Pesan Travel Ke Kendal
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Lokasi Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Isi data diatas dengan benar dan lengkap kemudian Kirimkan WA ke nomor 081252060056.  Setelah anda berkirim WA maka mohon tunggu untuk balasan dari pihak travel yang akan membalas permintaan booking travel.
  2. Apabila BOOKING TRAVEL ANDA DISETUJUI maka anda akan menerima balasan NOTIFIKASI PEMBAYARAN untuk tiket travel Surabaya kendal yang harus segera anda bayar.
  3. Saran kami segera lakukan pembayaran, jangan terlalu lama menunda,karena pihak travel tidak akan menunggu pembayaran yang menunda terlalu lama. Pihak travel akan memberikan kursi pada mereka yang lebih profesional dalam booking travel di karya surabaya.
  4. Bila anda telah membayar Lunas maka segera konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfernya lewat WA atau melakukan Panggilan telpon ke operator.
  5. Sampai sini semua Proses Booking travel anda telah selesai dengan sempurna dan VALID. maka pihak travel tinggal menjemput sesuai dengan rencana dan jadwal yang telah di tentukan.
Prosedur Booking travel surabaya Kendal dapat berjalan cepat dan Mudah apabila calon Penumpang bisa mengikuti semua peraturan yang berlaku. Pihak travel hanya membantu demi kepentingan calon Penumpang. Maka Bekerjasama akan membuat semua lancar.

BOOKINGLAH TRAVEL DENGN BIJAK DAN PROFESIONAL, KAMI AKAN MELAYANI ANDA DENGAN BAIK DAN PROFESIONAL JUGA.




Sebagai rekomendasi agen Travel lainnya untuk berbagai tujuan silahkan mengunjungi Website dengan klik gambar dibawah ini :

Travel surabaya Info

Travel karya mandiri



Posting Komentar untuk "Travel Surabaya Kendal | Lebih Murah Dari Loket"