TRAVEL SURABAYA NGAWI - KARYA TRAVEL NGAWI

 Bagi Calon penumpang yang mencari jasa angkutan mobil travel surabaya ngawi dapat melakukan booking travel di karya surabaya travel setiap harinya pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Prosesnya yang cepat dan mudah serta operator travel yang begitu respon dan siap membantu anda. adapun jadwal keberangkatan ada 3x kloter dimulai pukul 10.00 - 15.00 - 19.00 WIB. Untuk booking travel bisa dilakukan dengan secara online atau offline datang ke agen terdekat.

Perjalanan Mobil travel Surabaya ke ngawi akan menggunakan armada seperti Luxio, Avanza, Elf serta berbagai varian armada lainnya yang siap menjemput penumpang dibandara atau alamat rumah. Perjalanan akan menjadi prioritas pabi pengguna travel karya agar terasa aman dan nyaman maka dibelakang kendali setir ada driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah.

travel surabaya ngawi

Adapun layanan umum yang bisa di pesan oleh masyarakat umum berhubungan dengan transportasi jarak jauh antar kota Seperti :

  1. Travel rombongan / Kolektif
  2. Sewa mobil Untuk Keluarga
  3. Sewa Bus Pariwisata dan elf
  4. Jasa Pengiriman Paket barang dan Dokumen

Khusus untuk Pengiriman Paket kilat barang dan dokumen menggunakan mobil travel surabaya tujuan Ngawi bisa dilakukan oleh pengguna. Selain aman dan diasuransikan paket juga akan cepat sampai hanya dalam hitungan jam saja langsung ada ditangan penerima.

Selain Tujuan ke ngaei travel karya juga menyediakan berbagai arah tujuan yang bisa di booking oleh calon penumpang. berikut adalah info travel ke kota lainnya. Silahkan baca :


Informasi Perjalanan dan jadwal

  1. Untuk keberangkatan dimulai Pukul 10.00 - 15.00 - 19.00 untuk mulai menjemput semua penumpang dilokasi alamat rumah atau dibandara dan hotel.
  2. Jika ada jadwal maju dan mundur pihak travel karya akan menghubungi penumpang jauh jam agar penumpang ada persiapanmenjelang penjemputannya.
  3. Mobil travel yang menggunakan Luxio, Avanza, Elf dan berbagai varian lainnya yang siap memberikan layanan yang aman dan nyaman.
  4. Harga Tiket perjalanan Rp 180.000 dan akan ada biaya tambahan jika lokasi penjemputan atau pengantaran akan dikenakan biaya tambahan.
  5. Barang bawaan yang melebihi ketentuan akan ada biaya cas bagasi. demikian juga untuk anak usia 4 tahun akan dikenakan biaya penuh.

Travel Karya adalah biro perjalanan antar kota menggunakan Travel Surabaya Ngawi yang siap menerima Booking dari calon penumpang kapanpun dan dri kota manapun karena sistem yang online siap melayani 24 jam.

Baca Juga Halaman :


Silahkan Untuk membaca halaman informasi ini dengan teliti dan seksama agar nantinya info yang didapat jelas dan lengkap sehingga proses reservasinya dapat berjalan cepat dan lancar.


travel ke ngawi

Travel Karya memberikan yang terbaik bagi semua penggunanya. Faktor keamanan dan kenyamanan akan selalu jadi perhatian utama dari kami jadi hal inilah yang telah membuat semua pengguna yang telah memakai jasa travel ini selalu merekomendasikan untuk rekanya atau kelaurga.

Sebelum melakukan Booking silahkan baca dengan teliti dan seksama informasi Pembayaran di bawah ini agar nantinya tidak salah paham ketika melakukan booking travel.

Informasi Pembayaran Travel

Semua calon penumpang diharapkan untuk mengetahui cara melakukan Pembayaran atas pesanan travel Surabaya ke ngawi mengingat hal ini penting untuk kelanjutan proses reservasinya. Berikut hal penting tentang pembayaran :

  1. Setelah calon penumpang melakukan booking travel atau reservasi maka selanjutnya diharuskan untuk melakukan Pembayaran Penuh atau Lunas.
  2. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan Lewat transfer bank atau datang ke agen langsung.
  3. Pihak travel tidak menerima pembayaran yang dilakukan diriver langsung atau juga tidak menerima pembayaran ditempat tujuan.
  4. Mobil Travel hanya akan menjemput bagi calon Penumpang yang sudah melunasi pembayaran atas booking travelnya. Sedangkan yang belum melunasi pembayaran maka dianggap membatalkan bookingnya.
  5. Mohon Calon penumpang yang tidak bisa mengikuti sistempembayaran yang ditetapkan untuk tidak melakukan Booking travel karena pihak Travel karya tidak akan memprosesnya.
  6. Demi kepentingan calon penumpang sendiri maka ikuti semua peraturan dan bekerjasamalah dengan pihak operator. Ingat dibelakang masih banyak calon Penumpang yang menunggu untuk diproses juga.


baca Info travel ke kota Lainnya :


Travel Karya Surabaya Rekomendasi Transportasi untuk Penumpang umum - Jasa Pengiriman paket Cepat - Rental mobil dan Bus Wisata. Jangan ragu untuk menghubungi pihak customer service jika membutuhkan layanan transportasi dari kami.


Cara Pesan Travel dengan Cepat

bila calon Penumpang telah memahami prosedur pembayaran, maka selanjutnya proses booking travel Surabaya ngawi akan berjalan cepat dan mudah. Berikut caranya silahkan mengisi data penumpang dibawah ini kemudian dikirimkan lewat WA (Whatsapp) :

Booking Travel Ngawi

  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP Aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Setelah selesai mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkannya lewat WA ke nomor 0817 5728 4370 dan tunggu balasan dari pihak travel.
  2. Selanjutnya operator travel akan mengirimkan notifikasi pembayaran sebagai tanda booking travel anda telah diterima dan disetujui.
  3. Segera melakukan Pembayaran Lunas sesuai nominal yang telah dikirimkan lewat notifikasi. Pembayaran bisa dilakukan dengan cepat melalui transfer bank.
  4. Setelah melakukan Pelunasan pembayaran maka kirimkan Bukti Transfer anda lewat WA sebagai Konfirmasi pada pihak travel.
  5. Bukti Transfer yang telah anda Kirimkan adalah sevagai VALIDASI YANG SAH atas booking travel surabaya ngawi yang anda pesan.
  6. Sampai disini semua telah selesai. Sekarang tinggal menunggu Penjemputan dan pengantaran yang sesuai dengan jadwal serta rencana yang disepakati.

Demikian Informasi lengkap yang dapat kami berikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat umum yang membutuhkan akan transportasi mobil travel. Jangan ragu untuk menghubungi operator travel kami yang siap memberikan informasi selengkapnya.


BARANDA


Berikut adalah Agen travel Terbaik dan Terpercaya Lainnya :

INFO TRAVEL

travel rajasa

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA NGAWI - KARYA TRAVEL NGAWI"