Travel Surabaya Purwokerto | Lebih Murah Dari Loket

 Travel karya surabaya adalah salah satu Penyedia angkurtan mobil travel tujuan Surabaya ke Purwokerto yang selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan penggunanya karena dibelakang kemudi ada driver yang berpengalaman dan ramah serta sabar. Setiap hari jadwal keberangkatan hanya malam saja mulai pukul 19.00 WIB dengan memberikan service kepada penumpang untuk dijemput di alamat rumah, bandara juanda atau di Hotel. Untuk Calon Penumpang yang akan booking Travel Surabaya Ke Purwokerto dapat dilakukan setiap saat baik secara online ataupun bisa datang langsung ke agen pada jam kantor antara pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Cara reservasi yang mudah dan cepat ditangani oleh operator yang responsive siap melayani permintaan anda.


travel surabaya purwokerto

Jika menginginkan transportasi mobil travel yang memberikan layanan praktis, aman dan nyaman jangan ragu untuk menghubungi pihak travel karya surabaya karena jasa kami selalu banyak dipakai oleh kalangan eksekutive atau pebisnis yang akan melakukan perjalanan keluar kota baik untuk dinas atau bisnis. Instansi pun juga selalu order untuk kepentingan pengiriman paket barang atau dokumen.

Baca Info travel ke kota lainnya :

Informasi Jadwal - Perjalanan - Harga

  1. Travel Surabaya Purwokerto setiap hari Berangkat dimulai Penjemputan awal adalah Pukul 19.00.
  2. Semua Penumpang akan dijemput secara Berurutan dan Bergilir kemasing - masing lokasi seperti alamat rumah, Bandara, hotel atau perkantoran.
  3. harga Tiket travel Rp 550.000 Perorang sekali jalan. Sudah termasuk biaya penjemputan dan pengantaran. Sedangkan jika lokasi penjemputan atau pengantaran melebihi dari batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  4. Armada travel menggunakan : Innova, Hiace, Elf, Luxio serta berbagai varian mobil lainnya yang dikondisikan sesuai dengan kebutuhan dan jumlah kuota penumpang.
  5. jangan ragu untuk menghubungi operator travel jika membutuhkan informasi lebih lengkap.

Sistem Pembayaran Booking travel

Sebelum melakukan Booking travel semua calon penumpang diharap untuk memahami terlebih dahulu bagaimana cara melakukan Pembayaran karena poin ini penting untuk kelanjutan proses reservasi selanjutnya. Berikut silahkan untuk di pelajari dan dipahami poin penting Pembayaran :

  1. Semua calon Penumpang yang melakukan Booking travel dan diterima serta disetujui oleh pihak travel karya maka akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN untuk harga tiket.
  2. Pembayaran Lunas wajib dilakukan Calon Penumpang sebelum jadwal keberangkatan.
  3. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui Transfer bank atau datang ke agen langsung.
  4. Pihak travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan di driver secara langsung dan juga tidak menerima pembayaran yang dilakukan di tempat tujuan.
  5. Bagi calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran diharap untuk tidak melakukan Booking travel Surabaya Purwokerto. Karena hanya mereka yang sudah lunas saja yang akan kami Proses Reservasinya.

Baca Juga Kota lainnya :


travel surabaya tujuan purwokerto

Kota Purwokerto adalah ibukota dari kabupaten banyumas jawa tengah. Berbagai tempat Wisata terdapat di sekitaran kota tersebut diantaranya alun - alun Purwokerto, taman Andang pangrenan, taman Pengambang, Lokasi wisata batu raden, Bukit trabggulasih serta berbgai tempat wisata lainnya. Jika anda berminat untuk menuju ke lokasi tersebut bersama keluarga atau rekan maka travel karya bisa mengantar ke berbagai lokasi wisata yang ada di purwokerto.

Cara Mudah dan Cepat Pesan Travel 

Untuk calon penumpang yang telah memahmi sistem pembayaran yang berlaku maka selanjutnya bisa dipastikan akan cepat dan lancar melakukan Proses Booking travel Tujuan Ke Purwokerto. berikut adalah cara melakukan Reservasinya. Silahkan Untuk mengisi data di bawah ini dengan lengkap dan dikirimkan lewat WA :

Booking travel Purwokerto

  • Hari dan tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Lokasi Alamat tujuan :

  1. Selesai mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya dikirim data tersebut melalui WA ke nomor 0813 5728 4370 dan tunggu balasan dari operator kami yang akan secepatnya merespon.
  2. Anda akan mendapat kiriman lewat WA berupa Notifikasi Pembayaran  yang harus segera dilunasi Bila Booking anda te;lah diterima dan disetujui oleh pihak Travel.
  3. lakukan Pembayaran Lunas segera mungkin mengingat sistem online dan banyap calon Penumpang lainnya yang juga melakukan Booking travel.
  4. Bila anda telah melakukan Pembayaran melalui transfer maka segera kirimkan Bukti transfernya lewat WA Sebagai bukti konfirmasi.
  5. Bukti transfer yang anda kirimkan adalah bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking travel Surabaya Purwokerto.
  6. Proses Booking telah selesai dengan baik. Sekarang tinggal menunggu penjemputan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan dan disepakati.

Demi kepentingan calon Penumpang sendiri maka ikuti semua prosedur karena pihak Travel karya hanya akan memproses booking travel dari calon Penumpang yang serius dan sadar akan kepentingannya untuk mendapatkan tempat di travel karya.

Baca Juga Tujuan travel Ke kota lainnya :

Saran dari kami untuk calon penumpang yang akan melakukan booking travel untuk melakukan perjalan jarak jauh sebaiknya melakukan Pesan Travel jauh hari atau minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan. Hal ini dikarenakan Jumlah Permintaan yang yang banyak sedangkan jumlah kuota terbatas.

Travel karya selalu mengutamnakan pelayan terbaik dari mulai Reservasi hingga penjemputan dan Pengantaran. faktor keamanan dan kenyamanan selalu kami kedepankan bagi pengguna jasa travel karya.

Demikian informasi lengkap tentang armada travel yang bisa di pesan kapanpun dan untuk berbagai keperluan dan kebutuhan. Jangan ragu untuk mengontak customer service untuk mencari info lebih jelas dan lengkap.

Posting Komentar untuk "Travel Surabaya Purwokerto | Lebih Murah Dari Loket"