TRAVEL PENUMPANG SURABAYA MALANG - TRAVEL KARYA MALANG

 Tersedia untuk umum layanan mobil Travel Surabaya * Malang dari biro perjalanan Karya surabaya yang bisa di booking oleh masyarakat umum. layanan transportasi ini dipergunakan bagi Penumpang yang akan berpergian melalui jalur darat. Jadwal berangkat Pukul 06.00 - 12.00 - 17.00 setiap harinya. proses Reservasi yang mudah dan cepat dapat dilakukan kapanpun oleh setiap penumpang. Armada travel terdiri dari berbagai Varian yang memenuhi standart kenyamanan dan keamanan. Driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah siap menjemput di alamat rumah atau bandara. Perjalanan Rute travel Surabaya malang melewati jalan Tol Panjang sehingga akan mempersingkat waktu tempuh.


TRAVEL SURABAYA MALANG

TRAVEL KARYA SURABAYA adalah agen perjalanan yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam melayani masyarakat umum yang membutuhkan jasa Mobil travel ke berbagai kota Tujuan khususnya travel jurusan Surabaya malang yang setiap harinya berangkat. Selain untuk angkutan penumpang perorangan pihak kami juga menerima jasa pengiriman paket barang dan dokumen yang siap dikirim dan tiba hanya dalam hitungan jam saja sampai ditangan penerima.

baca Juga Tujuan ke kota lainnya :


Dengan memakai Jasa travel karya maka jaminan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan adalah tanggung jawab kami demi membuat pengguna merasa puas. Pihak travel juga menjemput semua penumpang di lokasi alamat rumah atau di bandara juanda serta lokasi perkantoran atau hotel. driver kami akan menjemput dan mengantar sampai tujuan alamat.

Untuk anda jika berkunjung ke kota malang jangan lupa untuk mengunjungi lokasi wisata yang seru dan menarik untuk keluarga. adapun destinasi wisata seperti : Jatim park 3, Kampung Warna-warni, Taman Trunojoyo, hawai Water park dan masih banyak lokasi lainnya yang tidak kalah seru dan menarik.

Biasakan untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar mendapat informasi yang lengkap dan jelas sehingga ketika melakukan booking travel dapat berjalan cepat dan lancar.


  • Jadwal Keberangkatan dari surabaya Mulai pukul 06.00 - 12.00 - 17.00 - 19.00
  • Dari Malang ke Surabaya Pukul 06.00 - 10.00 - 17.00 - 19.00
  • Armada travel Luxio, Avanza, Xenia, Elf serta berbagai varian lainnya. Pemakaian mobil travel bergantung kondisi keperluan serta jumlah kuota penumpang.
  • Harga Tiket travel Rp 180.000 Perorang sekali jalan.
  • barang bawaan yang melebihi ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.


Silahkan Juga membaca :


Cara Pembayaran Pesan Travel

Sebelum melakukan Booking travel hendaklah mempelajari dan memahami terlebih dulu mengenai sistem pembayaran yang berlaku di travel karya karena hal ini pengting untuk kelanjutan proses reservasinya. Berikut adalah point penting untuk pembayarannya :

  1. Calon Penumpang wajib melakukan Pembayaran Lunas setelah selesai Booking Travel. Pembayaran Lunas Hanya bisa dilakukan Melalui Transfer atau datang ke agen langsung.
  2. Pihak travel tidak neberima Pembayaran yang dilakukan langsung di Driver dan juga tidak menerima Pembayaran ditempat tujuan.
  3. Mohon tidak melakukan Booking travel apabila calon Penumpang tidak bisa mengikuti sistem pembayaran yang berlaku karena kami hanya memproses bagi penumpang yang sudah lunas saja.
  4. Mobil travel hanya akan menjemput Penumpang yang sudah memenuhi pembayarannya sedangkan yang belum melakukan Pembayaran maka booking Travelnya dianggap batal.

Demi kepentingan calon penumpang sendiri maka diharap kerjasamanya agar proses Booking travelnya bisa cepat dan lancar. Mengingat dibelakang antri masih banyak calon Penumpang lainnya yang siap melakukan booking juga.

Info Tujuan kota lainnya :


travel surabaya malang

Travel karya terpercaya dan terbaik untuk perjalanan antar kota untuk perjalanan Bisnis - Dinas atau Perjalanan berkunjung ke keluarga. Kami juga memberikan paket wisata dengan menggunakan mobil travel untuk rombongan.

Mohon sebelum melakukan Booking travel untuk membaca dengan Teliti dan sekasama karena diharapkan proses booking travelnya dapat berjalan dengan mudah - cepat dan Lancar.


Cara Mudah Pesan Travel

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Malang maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :


Booking Travel Ke Malang

  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :


  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 0813 5728 4370 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Malang.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Demikian informasi lengkap tentang armada Travel yang bisa di booking setiap saat oleh masyarakat umum. sebagai saran terbaik hendaklah melakukan booking travel jauh hari atau 5 jam sebelum jadwal keberangkatan. Hal ini mengingat sistem kami online dan dabnyaknya permintaan sedangkan kuota tempat duduk terbatas.

Jika ada informasi yang kurang jelas silahkan untuk menghubungi operator travel kami melalui telpon dinomor 081252060056. kami senang membantu anda kapanpun anda butuhkan.


BARANDA

Posting Komentar untuk "TRAVEL PENUMPANG SURABAYA MALANG - TRAVEL KARYA MALANG"