Travel Murah dari Bandara Juanda, Surabaya ke Sragen ...

 Travel Karya adalah jasa yang melayani masyarakat khususnya dalam bidang transportasi. Menerima order dari calon penumpang yang membutuhkan mobil Travel Surabaya Sragen untuk keperluan kunjungan keluarga ataupun Berdinas ke luar kota. Untuk Booking Travel dapat di lakukan setiap saat dengan mudah dan praktis melalui online ataupun datang ke Agen langsung. Jadwal keberangkatan di mulai pukul 19.00 dengan memberikan service  menjemput penumpang di bandara juanda atau alamat Rumah dan Perkantoran.

Selain untuk Penumpang perorangan mobil Travel Surabaya ke Sragen juga melayani Penumpang secara kolektif. selain bisa bersama dalam satu mobil jadwal keberangkatanpun bisa sewaktu-waktu dan hargapun lebih hemat.



Sekedar bahan referensi bagi masyarakat yang akan atau membutuhkan jasa dari agen travel maka sebelum melakukan booking travel sebaiknya mencari informasi dengan detail dan teliti mengenai agen travewl yang akan mereka pesan. Travel karya sendri adalahprofesional agen yang sudah berpengalaman puluhan tahun melayani jasa transportas dengan menggunakan mobil travel khususnya rute Surabaya ke Sragen. bebagai layanan transportasi yang bisa di pesan oleh publik diantaranya :

  1. Travel Penumpang perorangan
  2. Sewa mobil pribadi/keluarga
  3. Sewa bus Pariwisata
  4. Travel dalam kota
  5. Jasa Pengiriman Paket Kilat

Jika ada yang membutuhkan jasa travel kami maka segera untuk menghubungi operator travel kami.

Berikut adalah Travel tujuan Kota lainnya :


Informasi Perjalanan - Jadwal - Harga

  1. Armada travel mulai start melakukan Penjemputan pada penumpang pukul 18.00. Penjemputan bisa dilakukan di bandara juanda, Alamat rumah, Hotel atau Perkantoran.
  2. Armada travel yang dipakai Elf, Luxio, Grandmax, Avanza serta berbagai jenis varian lainnya. semua dikondisikan sesuai dengan kebutuhan dan jumlah kuota Penumpang.
  3. Harga tiket Perjalanan travel surabaya tujuan Sragen Sekali jalan Rp 230.000 perorang sekali jalan. Jika lokasi penjemputan atau pengantaran melebihi batas ketentuan maka akan ada biaya tambahan.
  4. calon Penumpang jika membawa barang bawaan jika melebihi ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.
  5. Rute Perjalanan Melintasi beberapa kota diantaranya :

  • Surabaya - Mojokerto - Jombang - Kertosono - Nganjuk - Ngawi - Sragen

Kota sragen terletak diperbatasan jawa timur dan jawa tengah. banyak ragam makanan kuliner yang terdapat dikota tersebut kurang rasanya bila anda berkunjung tidak mencicipi masakan atau camilan khas kota sragen. adapun makanan khasnya adalah :

  • bakso Palur
  • Sate kelinci
  • Emping garut
  • Walangan
  • Gathot

Tentu saja makanan tersebut ada yang berasal dari daerah lainnya, tapi rasalah yang membedakannya. dengan Pengolahan secara tradisional membuat tampil beda dalam cita rasa khas sragen.

Baca Juga Tujuan Travel lainnya :

Kepada calon Penumpang diharapkan untuk membaca halaman ini dengan seksama dan teliti agar diharapkan proses booking dapat berjalan cepat dan lancar.


Cara dan Prosedur Pembayaran

Mohon membaca dengan teliti mengenai informasi cara melakukan pembayaran sebelum melakukan booking Travel surabaya ke Sragen mengingat hal ini penting demi kelanjutan dari proses reservasi nantinya. Perhatikan Poin Penting berikut :

  1. Semua calon penumpang yang telah selesai melakukan Booking travel maka diwajibkan untuk melakukan Pembayaran Penuh atau lunas apabila reservasinya telah diterima dan disetujui oleh pihak travel karya.
  2. Notifikasi pembayaran akan diberikan lewat Whatsapp kepada calon Penumpang sesuai dengan harga tiket berlaku.
  3. Harap segera melakukan Pembayaran Penuh dengan segera mungkin mengingat sistim online dan banyaknya permintaan dari calon penumpang lainnya.
  4. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan Melalui Transfer atau datang ke agen langsung. Pihak Travel tidak mennerima pembayaran di sopir langsung.
  5. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel apabila calon penumnpang tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran yang telah ditetapkan.
  6. Mobil dan driver hanya akan menjemput penumpang yang telah Lunas Pembayarannya. bagi yang belum melakukan Pembayaran dianggap membatalkan diri atau cancel pesanan travelnya.


travel sragen
Jangan Lupa baca juga :

Travel karya surabaya rekomendasi bagi anda dan keluarga yang membutuhkan akan jasa transportasi untuk perjalanan darat dengan berbagai tujuan keluar kota yang berpengalaman dan Profesional dengan berbagai varian armada travel yang standart keamanan dan kenyamanan.


Cara Cepat Booking travel

Sebelumnya mohon untuk dipahami tentang sistem pembayaran yang berlaku maka selanjutnya dijamin proses booking Travel surabaya ke sragen dapat berjalan cepat dan mudah. Jika anda sudah mengerti cara pembayarannya maka selanjutnya melakukan Booking dengan mengisi data penumpang dibawah ini dan mengirimkannya lewat WA :

Booking Travel Sragen

  • Hari dan tanggal berangkat :
  • Jumlah penumpang
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat dijemput :
  • Alamat tujuan :

Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 0813 5728 4370 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.

Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.

Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Sragen.

KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.

Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

De,mikian cara cepat dan mudah untuk melakukan Booking travel. Bekerjasamalah dengan Pihak Travel agar semua dapat berjalan dengan cepat dan lancar. Semua bergantung pada calon penumpang sendiri apakah mengikuti prosedur atau tidak. Pihak Travel hanya membantu bagi anda yang serius kepada penumpang yang benar membutuhkan akan transportasi.


BARANDA

Posting Komentar untuk "Travel Murah dari Bandara Juanda, Surabaya ke Sragen ..."