AGEN TRAVEL AMBARAWA - TRAVEL SURABAYA TUJUAN AMBARAWA

 Biro perjalanan umum untuk penumpang dengan menggunakan mobil Travel Tujuan Surabaya ambarawa yang setiap hari berangkat pukul 19.00 dan dapat di booking dengan cepat dan mudah. Perjalanan penumpang akan dikawal oleh driver berpengalaman serta ramah dan sabar yang akan membuat terasa aman dan nyaman dalam perjalanan. Pihak travel karya memberikan layanan terbaik dengan menjemput semua penumpang baik di bandara atau alamat rumah serta di perkantoran.

Selain sebagai transportasi penumpang perorangan kami juga memberikan layanan yang siap berangkat sewaktu - waktu dengan menyewakan 1 unit mobil untuk mengantar rombongan dengan tujuan surabaya Ambarawa. Selain lebih hemat juga waktu dapat dipersingkat dalam perjalanan.


travel surabaya ambarawa

Travel Karya adalah biro perjalanan yang telah berpengalaman puluhan tahun melayani masyarakat umum khususnya untuk transportasi antar kota baik penumpang atau pengiriman paket barang dan dokumen dengan menggunakan mobil travel dengan rute travel surabaya ke ambarawa setiap harinya. Jika anda berminat untuk memakai jasa kami maka silahkan untuk mengontak operator travel yang akan membantu dengan respon.

baca juga kota lainnya :


Untuk anda yang kebetulan melakukan Perjalanan menuju ambarawa sempatkan diri untuk mengunjungi beberapa lokasi destinasi wisata yang menarik seperti : Musium palagan Ambarawa, Danau Rawa pening, Candi Gedong songo, Benteng Wiliem, serta masih banyak lagi lokasi yang tidak kalah menarik dan seru.

Sedangkan dalam kuliner khas ambarawa juga terdapat berbagai jenis antara lain : Gudeg merakmati, tahu serasi, sate kelinci

Anda ingin mengunjungi lokasi wisata silahkan untuk menghubungi kami dan selanjutnya biarkan urusan transportasi kami yang akan mengaturnya.


Cara Pembayaran Booking travel

Sebelum melakukan Booking travel sebaiknya calon Penumpang mempelajari dan memahami cara dan prosedur pembayaran agar nantinya proses Booking travel Surabaya Ambarawa jadi cepat dan lancar. berikut adalah hal penting tentang pembayaran yang harus di pahami :

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA  PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL KARYA SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami

Silahkan untuk mengikuti prosedur pembayaran yang telah ditetapkan karena pihak travel hanya akan memproses reservasi serta menjemput penumpang yang sudah lunas saja. sedangkan bagi yang belum melakukan Pembayaran maka booking travel dianggap tidak ada.

Silahkan membaca Juga :


travel ke ambarawa

Cara Mudah dan Cepat Pesan Travel

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Ambarawa maka segera untuk melakukan Booking  dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Ambarawa

  • Hari dan Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • No HP aktif :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :


  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 0813 5728 4370 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Ambarawa.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.


jangan Lupa Baca juga :


Demikian informasi tentang transportasi dan cara pemesanan yang bisa dilakukan oleh masyarakat umum jika membutuhkan jasa travel. mengingat sistem kami online dan banyaknya permintaan maka kami sarankan agar booking travel dilakukan jauh hari atau minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Jika ada informasi yang dirasa kurang lengkap atau kurang jelas maka jangan ragu untuk menghubungi pihak Travel karya untuk menanyakannya


BARANDA

Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL AMBARAWA - TRAVEL SURABAYA TUJUAN AMBARAWA"